Latihan Penglihatan - Masuk Akal Sehat

Seorang rekan kerja saya beberapa hari yang lalu menyebutkan sesuatu yang dia terlibat dalam yang 

disebut latihan mata. Saya bertanya-tanya pada awalnya, dengan bagaimana dia terjadi dan tentang
bagaimana penglihatannya menjadi lebih baik. Meskipun saya tidak terlalu peduli dengan masalah 

penglihatan pria itu, seluruh proses untuk meningkatkan penglihatan Anda melalui latihan membuat saya penasaran.

Semua penelitian yang saya temukan tentang latihan penglihatan pada awalnya mengatakan hal yang sama. Itu murah! Sementara untuk melakukan pajak saya, pekerjaan murah baik-baik saja dengan saya; Namun, ketika itu melibatkan sesuatu yang diperlukan untuk kehidupan sehari-hari saya, saya jenis mata merah muda membutuhkan sedikit lebih dari itu. Setelah saya keluar dari sinisme saya, saya kembali dan mencoba melihat sedikit lebih dalam tentang apa artinya membangun kembali penglihatan Anda melalui latihan penglihatan.

Agar adil, idenya masuk akal: jika Anda mematahkan kaki Anda, Anda menggunakan kruk untuk sementara waktu. Tetapi pada saat yang sama, Anda mengikuti terapi fisik untuk memperkuat otot-otot di kaki Anda sampai Anda tidak lagi membutuhkan kruk. Dengan visi kami, kami melakukan yang sebaliknya, hanya menggenggam kruk yang lebih kuat dan lebih kuat. Apa yang tampaknya kita lupakan adalah bahwa otot perlu diperbaiki. Jadi untuk membangun kembali penglihatan kita, kita harus melatih otot-otot di mata kita.

Menurut Vision Council of America, sekitar 75% orang dewasa menggunakan beberapa bentuk koreksi penglihatan. Sementara sebagian besar dari mereka hanya memakai kacamata untuk membaca atau manfaat operasi mata untuk mengoperasikan kendaraan, banyak lagi yang memakai kacamata atau lensa kontak dari saat mereka bangun sampai mereka pergi tidur di malam hari. Ketika saya menemukan angka-angka ini, saya sangat terkejut. Saya ingat ketika saya masih muda, mungkin hanya satu dari dua belas orang yang menggunakan kacamata. Jadi apakah kita benar-benar membakar mata kita? Apakah ini gen degeneratif? Atau apakah kita lupa bahwa mata kita terdiri dari otot-otot yang perlu dirawat dan dapat dibangun kembali melalui latihan penglihatan.

Ketika Anda mengingat tahun-tahun sebelum kacamata, apakah menurut Anda mayoritas orang tersandung tanpa kemampuan untuk melihat blok di jalan? Tentu saja tidak. Orang-orang di masa lalu tidak terpengaruh oleh masalah mata karena sebagian besar dari mereka tidak menghabiskan berjam-jam sehari bekerja di depan layar komputer. Aktivitas semacam ini sangat merusak penglihatan Anda, tetapi dapat dihentikan dengan meluangkan beberapa menit sehari untuk melatih mata Anda untuk membantu memperbaiki penglihatan Anda.

Harus saya akui, saya masih cukup curiga ketika saya melihat ke dalam program yang disebut Vision Without Glasses ini. Apa pun yang konon diskon 100 dolar hanya berteriak scam kepada saya. Sejujurnya, saya senang saya melakukannya. Saya tidak hanya melihat peningkatan dalam penglihatan saya, saya bahkan tidak mendapatkan sakit kepala sebanyak yang saya alami dari semua ketegangan yang telah saya lakukan.

Bantulah diri Anda sendiri, lihat sendiri apa yang dapat dilakukan oleh latihan penglihatan untuk membantu Anda meningkatkan penglihatan Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dapatkan Kehadiran Bisnis Online

Cara Menghasilkan Lebih Sedikit Sampah

Seragam Terapi Kecantikan Go Full Circle