Uraian Pekerjaan Petugas Penerbangan Qantas

Qantas dikenal sebagai Roh Australia. Ini adalah maskapai tertua kedua di dunia yang memulai permulaannya yang sederhana di pedalaman Australia di tempat yang disebut Longreach pada tahun 1920. Sementara yang lain datang dan pergi, Qantas sekarang memakai mahkota sebagai maskapai domestik dan internasional tertua dan terbesar di Australia.

Qantas dinilai sebagai salah satu merek paling tepercaya di Australia dan logonya sangat dikenal di banyak negara asing di seluruh dunia. Tentu saja berkat Olimpiade, sepak bola dunia dan film-film seperti Rain Man, nama Qantas dan logo kanguru yang tanpa sadar tertanam dalam benak banyak orang di seluruh dunia.

Dan iklan lama berjalan Sekolah Pelatihan Penerbangan yang lahir kembali dari waktu ke waktu dengan gambar-gambar baru menjadi favorit lama, 'Aku masih memanggil Australia Home' memunculkan rasa bangga pada setiap warga Australia dan kerinduan untuk menjadi satu dari mereka yang tidak .

Apakah mengherankan jika mereka yang ingin terbang dan bekerja di Flying Kangaroo tidak sendirian? Mereka juga bukan milik sekelompok kecil! Pekerjaan Flight Attendant dengan Qantas sangat diperebutkan dan selamanya dicari. Ini menempatkan mereka yang dapat memilih wajah Qantas dalam posisi yang patut ditiru karena mampu menjadi sangat selektif dalam staf mereka dan sangat terukur dalam deskripsi pekerjaan yang mereka berikan.

Ya, Anda harus bangga menjadi wajah Qantas dan ya Anda harus alami, tulus, dan menarik bagi orang-orang dari semua budaya karena bepergian dan bertemu orang-orang dari semua bujukan adalah kejadian sehari-hari. Dan ya, Anda harus intuitif, peduli dan energik dengan sikap profesional dan memiliki dorongan untuk memberikan keunggulan dalam layanan pelanggan setiap kali Anda mengenakan seragam.

Anda juga harus membawa ke meja kemampuan untuk bekerja sebagai anggota tim yang mengerti bagaimana rasanya bekerja Karier Pramugari Penerbangan di lingkungan yang dinamis dan berfokus pada keselamatan. Bagaimanapun, Qantas bangga pada catatan keselamatan yang tidak ada duanya dan itu karena sebagian kecil dari kontribusi harian dan kewaspadaan kerja 35.000 lebih pekerja.

Selain layanan pelanggan dan kualitas keterampilan orang-orang yang tercantum dalam uraian tugas pramugari penerbangan Qantas, Anda harus dapat memenuhi usia minimum tertentu, persyaratan dan standar fisik dan pendidikan.

Artinya, Anda harus berusia minimal 18 tahun dan berdiri di antara 163 - 183cm. Anda harus memiliki izin tinggal permanen Australia dan memiliki paspor tidak terbatas ke semua tujuan Qantas dengan masa berlaku aplikasi minimal 12 bulan.

Selain itu Anda harus memiliki Sertifikat Pertolongan Pertama Senior Australia, sekali lagi dengan validitas minimum 12 bulan pada aplikasi dan sertifikat Layanan Alkohol yang Bertanggung Jawab.

Secara fisik Anda harus dalam kesehatan yang sangat baik dan memiliki tingkat kebugaran yang memungkinkan Anda untuk dapat berenang 50 meter dengan pakaian Anda.

Dan terakhir walaupun tidak sedikit pun, pramugari Qantas berlokasi di pangkalan di seluruh Australia dan secara internasional berbasis di Inggris dan Selandia Baru yang berarti Anda harus memiliki kemauan dan kemampuan untuk pindah sesuai kebutuhan.

Jika Anda merasa memiliki kualitas untuk menjadi Petugas Penerbangan Qantas, kunjungi situs web mereka untuk mengetahui lebih lanjut tentang persyaratan program pelatihan dan proses rekrutmen mereka.

Namun ingatlah terlebih dahulu, bahwa uraian pekerjaan pramugari dapat dilihat sebagai daftar periksa aplikasi pramugari Anda dan resume Anda harus memenuhi uraian pekerjaan sebelum wawancara dipertimbangkan.

Komentar

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dapatkan Kehadiran Bisnis Online

Cara Menghasilkan Lebih Sedikit Sampah

Seragam Terapi Kecantikan Go Full Circle